Arsip

Tim Rajawali Pastikan Elektabilitas MOR – HJP Teratas


Manado – Maraknya berbagai pemberitaan terkait pilwako Manado, terutama soal hasil survey dari beberapa lembaga survey yang ada, ditanggapi dingin oleh pentolan Tim Rajawali MOR – HJP.

Pasalnya, Tim Rajawali melihat bahwa, fenomena jelang pemilihan di tanggal 9 Desember ini terus melahirkan berbagai asumsi dan terkesan mulai berbentuk semacam hayalan saja.

“Mari main cantik , dan tolong sampaikan fakta ke tengah masyarakat tanpa main di tataran isu yang berujung menjadi semacam hayalan belaka,” tegas ketua Tim Rajawali, Maikel Towoliu SH ketika dimintai tanggapan awak media.

Menurut poltisi Partai Demokrat itu, baik partai pengusung MOR HJP maupun sejumlah tim relawan, sampai kini masih terus bekerja tidak kenal lelah demi kemenangan MOR HJP nanti.

Tak heran kata dia, gerbongnya tidak terlalu pusing dengan cara lawan untuk mempengaruhi opini masyarakat.

“Rakyat kota Manado di tengah pandemi Covid 19 ini, lebih membutuhkan perhatian extra disertai program program pro rakyat. Mereka tak butuh hal – hal semacam itu,” ujarnya.

Kendati demikian, anggota DPRD kota Manado ini tak mengelak ketika didesak wartawan terkait hasil survey MOR HJP.

Dikatakan, sampai hari ini, elektabilitas MOR HJP teratas. “Kalo popularitas sudah jelas, namun elektabilitas itu yang utama, dan elektabilitas MOR HJP sampai di akhir bulan November teratas,” ucapnya.

Hanya saja, ketua Tim Rajawali ini enggan membeberkan lebih jauh lagi terkait hasil survey tersebut. “Bukan kewenamgan saya untuk menyampakan hasil survey secara transparan. Pun kami merasa, hasil survey itu baiknya dijadikan alat atau sebagai acuan kerja bukan untuk “konsumsi” publik. Supaya kami juga tahu dimana letak kelebihan dan yang di mana letak kekurangannya agar kami sebagai bagian dari tim pemenang MOR HJP bisa melakukan deteksi dini,” katanya.

Di sisi lain, Towoliu mengingatkan kepada seluruh pendukung MOR HJP agar tetap rapatkan barisan dan santun dalam berpolitik.

“Kita jangan terpengaruh dengan cara cara lawan dalam upaya merubah opini di tengah masyarakat. Saya tau warga kota Manado banyak yang mencintai figur MOR HJP, dan rakyat pasti memiliki kerinduan agar kota Manado ini dipimpin MOR HJP. Mari rapatkan barisan dan kawal MOR HJP di tanggal 9 nanti,” tandasnya.(tim/sulutonline)

Telah dibaca: 161
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis