Arsip

Tindaklanjuti Arahan Walikota GSVL, BPBD Manado Mulai Semprotkan Disinfektan Rumah Ibadah

Manado-Pemerintah Kota Manado terus bergerak dalam penanggulangan pencegahan dan penyebaran covid -19, diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan yang sudah dilakukan beberapa hari terakhir ini, baik oleh PMI Kota Manado, Satgas Covid -19 Kota Manado dan BPBD Kota Manado.

Sabtu hari ini, (21/03/2020) BPBD Kota Manado melakukan penyemrotan disinfektan di rumah ibadah, gereja dan masjid.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melalui Kepala BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga, menegaskan dimana penyemprotan disinfektan hari ini.

Penyemprotan itu, dilakukan di gereja dan masjid, yakni Gereja Kahtolik St.Yosep, Pelindung Pekerja Manado di Kelurahan Kleak, Gereja GMIM El, Manibang Malalayang, KGPM Sidang Anugerah Malalayang, GMIM Logos Bumi Kilu Permai Mapanget, GMIM Yarden Kampung Islam Tuminting, Masjid Ar- Rahmah Banjer Tikala, Masjid AL- Amien Dendengan Dalam.

Dalam usaha pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada jemaat dan masyarakat yang datang berkunjung ke tempat ibadah.

” Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang dilakukan Pemkot Manado, bersama PMI Kota Manado dan Satgas Covid -19, baik di tempat umum, tempat ibadah dan tempat publik lainnya yang banyak dikunjungi masyarakat,” ujar Kepala BPBD Kota Manado ini. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 57
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis