Arsip

Usai Rapid Test, Tim FKDM Kembali Lakukan Penyemprotan


Manado-Setelah dinyatakan non rektif dalam pemeriksaan Rapid test kemarin, relawan kemanusiaan FKDM, FKSM dan PMI Manado kembali melanjutkan tugas kemanusiaan, dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker gratis di berbagai tempat Manado.

Dipimpin langsung Ketua FKDM James Karinda SH. MH, (JK) hari ini, relawan menyasar kantor DPRD Manado, kantor Walikota, Kelurahan Tikala Baru, Taas, Wihara Sudirman dan Gedung gereja Kharisma Buha.

“Semua relawan terus bersemangat setelah kemarin dinyatakan Non Reaktif oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Pemkot Manado. Ada 40 relawan yang di rapid. Semuanya non reaktif. Padahal tempat-tempat yang kami datangi adalah daerah yang umumnya ada pasien covid-19,”kata JK.

Dalam misi kali ini, relawan menyemprotkan ribuan disinfektan serta membagi-bagikan ratusan masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

”Misi kami adalah untuk membantu pemerintah kota Manado dalam upaya memutus penyebaran virus corona,”tandas JK sembari menuturkan akan terus melanjutkan misi kemanusiaan bersama seluruh relawan dalam kondisi apapun. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 2
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis