Arsip

Walikota Buka Sosialisasi E-Katalog Lokal

Manado – Hari ini(09/O9-2022) menghadiri Kegiatan Sosialisasi E-Katalog Lokal diruang serbaguna Kantor Walikota Manado.

Sosialisasi E-Kataloq Lokal ini dalam Rangka Implementasi e-Katalog Lokal antara Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan Pemerintah Kota Manado.

Setelah acara pembukaan disampaikan laporan oleh penyelenggara dilanjutkan dengan sambutan Walikota.

Diawal sambutan Walikota mengilustrasikan bahwa ‘dinosaurus punah karena tidak mampu beradaptasi’. Dalam rangka meningkatkan kinerja Walikota berharap kita harus mampu beradaptasi dan bisa mengikuti perkembangan teknologi agar bisa bekerja lebih cepat dan lebih baik.

Walikota menjelaskan soal persepsi dalam kaitan dengan katalog ini supaya menjadi acuan bersama dalam mendorong peningkatan program dalam pelaksanaan E-Katalog Lokal khususnya etalase e-katalog Lokal Pemkot Manado.

“Semua ini harus diseriusi dan didukung oleh kita semua dalam etalase e-katalog loka. Kesempatan hari ini dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Walikota.

Selesai sambutan dan arahannya Walikota membuka secara resmi kegiatan ini dan dilanjutkan dengan penjelasan teknis oleh Depudi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP Setya Budi Arijanta.

Selesai pemaparan Kepala Deputi dilaksanakan dialog tanya jawab yang dimoderatori Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H.

Hadir dalam kegiatan ini, para asisten, staf ahli, kepala SKPD, Para Kabag Setda, Para Camat, PPK serta pihak Ketiga di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.(sulutonline)

Telah dibaca: 172

Budi Rarumangkay

Berita sejenis