Arsip

Walikota GSVL Hadiri Ibadah Syukur Purna Bhakti Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Manado

Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri ibadah syukur hari terakhir bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan akan masuk masa Purna Bhakti Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Manado, Ferry A Woy, ST. Bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado. Jumat (28/02/2020).

Walikota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini kepada pemerintah dan juga mendoakan semoga apa yang telah diperbuat selama ini akan menjadi berkat bagi kita semua.

Mungkin dari sisi tugas sudah selesai, namun pengabdian tidak akan pernah habis, pikiran – pikiran dan masukan tentu juga sangat dibutuhkan, apa – apa yang telah kerjakan selama ini akan menjadi landasan dan tentu akan diperjuangkan lagi oleh kawan – kawan yang masih bekerja dan kami doakan apa yang telah diperbuat selama ini baik untuk pemerintahan dan masyarakat semoga hal tersebut akan menjadi amal ibadah.

” Selamat bersyukur hari terakhir sebagai ASN dan akan masuk Purna bhakti kawan kami Ferry A Woy ST Sekretaris Dinas Pariwisata. Terima kasih untuk semua karya dan pengabdian bagi pemerintah dan rakyat Manado.” ujar Walikota

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, bersama jajaran ASN dan THL di lingkungan Dinas Pariwisata Kota Manado. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 123
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis