Arsip

Warga Manado Tua:  Torang Samua Disini for MOR-HJP

Manado-Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) melakukan kampanye di Manado Tua Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kota Manado, Minggu (15/11/2020).

Calon nomor urut 3 yang berpasangan dengan Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan (MOR) ini menyisir Kelurahan Manado Tua Satu dan Manado Tua Dua, yang didiami warga Nisa Utara, sejak pagi hingga sore hari.

Setelah mengikuti ibadah hari Minggu bersama jemaat GMIM Sabar Manado Tua Dua, HJP menggelar kampanye di pinggir pantai yang dihadiri warga Manado Tua Dua.

Dalam kesempatan itu, HJP yang didampingi Ketua PAC Partai Demokrat dan Ketua Tim Independen Kecamatan Bunaken Kepulauan Srikandi Kobis dan Arjuna Langitan ini, melantik Tim Independen MOR-HJP Kelurahan Manado Tua Dua.

Kepada Tim Independen, HJP membeberkan tentang 14 program MOR-HJP dan berpesan untuk berkampanye secara santun demi merebut kemenangan secara elegan dan bermartabat.

“Sampaikan ke masyarakat tentang MOR-HJP termasuk 14 program unggulan. Jangan ada yang menjelek-jelekan pasangan calon dan pendukung yang lain. Jangan menebar hoax atau terprovokasi berita bohong. Rebut hati masyarakat dengan santun demi meraih kemenangan secara elegan dan martabat karena itu yang dikehendaki Tuhan,” ujarnya.

Tak lupa HJP meminta Tim Independen MOR-HJP untuk terus berdoa agar selalu sehat dan terhindar dari virus Covid-19 serta memohin kepada Tuhan kiranya perjuangan seluruh tim pemenangan dan tim independen membuahkan hasil terbaik sesuai dengan kehendak Tuhan.

“Bantu kami dalam doa agar juga diberikan kesehatan yang baik dan selalu diberikan kemudahan,” ajaknya.

Lebih jauh, HJP mengaku bersyukur karena boleh berpasangan dengan MOR yang adalah tokoh Bunaken dan putra terbaik Nusa Utara. Apalagi MOR merupakan titisan Raja Tahuna, dan baru saja dikukuhkan menjadi Panglima Tertinggi Brigade Santiago.

“Mari kita berjuang bersama meraih kemenangan demi Manado yang diberkati dan harapan jadi pasti,” tandasnya.

Setelah di Manado Tua Dua, hal yang sama juga dilakukan HJP di Kelurahan Manado Tua Satu. Sosok profesional muda dan berpengalaman ini juga melantik Tim independen MOR-HJP Manado Tua Satu dan memberikan bekal berharga bagi Tim Independen.

Seluruh tim independen dan warga Manado Tua Satu dan Manado Tua Dua menyambut dengan antusias kehadiran HJP dan rombongan. Apalagi HJP dikawal aktivis asal Nusa Utara Jimmy Tindi dan tokoh Nusa Utara Bu Tahanusang di kegiatan kampanye tersebut.

Bahkan seluruh Tim Independen dan warga yang hadir memastikan MOR-HJP akan menang telak di dua kelurahan tersebut.

“Tenang pak HJP, biar yang laeng (paslon lain, red) datang-datang di Manado Tua, torang semua di sini tetap for MOR-HJP. Cuma pak MOR yang selama ini selalu datang di Manado Tua, bukan nanti Pilkada baru datang. Yang pasti MOR-HJP mo sapu bersih di Manado Tua,” ujar mereka bersemangat sambil meneriakan yel-yel “MOR-HJP menang, menang, menang”. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 7
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis