Arsip

We Want More, MOR-HJP Pasti Menang !


Manado-Spektakuler ! pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado,Mor Dominus Bastiaan- Hanny Jost Pajow (MOR-HJP), Sabtu (05/07/2020) siang.

Ribuan massa aksi pendukung terlihat terus berdatangan, baik dari Tim Rajawali MOR-HJP, Sahabat MOR-HJP, Tamang MOR-HJP, Petarung MOR-HJP serta dari partai pendukung masing-masing untuk memberikan dukungan bagi MOR-HJP.

MOR-HJP bersama istri dan didampingi Ketua Demokrat Manado, Nortje Van Bone, Ketua PAN Manado, Bobby Daud, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Royke Anter bersama anggota Maikel Towoliu, Vanda Pinontoan, Lili Walanda dan juga Billy Lombok anggota DPRD Provinsi.

Sementara fraksi PAN nampak Bambang Hermawan, Lucky Datau dan Abdul Wahid Ibrahim Syarifudin serta para pendukung dari Demokrat dan PAN.

Aksi pendukung makin membahana manakala pasangan MOR- HJP tiba di depan kantor KPU setelah berjalan kaki dari lapangan Saprta Tikala. Sebelumnya, mereka telah meresmikan kantor Sekertariat Tim Kampanye Daerah MOR – HJP di Kawasan Mega Mas, Manado.

Sebelumnya baik MOR maupun HJP telah didoakan Ketua MD GPdI Sulut.

“We want More, MOR-HJP pasti menang !” teriakan dari para pendukung massa aksi terus dikumandangkan dari loudspeaker.

Baik MOR-HJP sebelum memasuki kantor KPU Manado, menyempatkan diri untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan ribuan pendukung mereka.

“Ingat, tetap ikuti protokol kesehatan. Kita buat kota Manado menjadi lebih baik. Saat ini adalah sejarah buat kita untuk membuatnya. Mari kita bergandengan tangan untuk kemenangan kita, jaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan kita bersama,”kata Mor saat diberikan kesempatan itu berbicara di tengah massa pendukungnya.

Masa yang memanjang dari SPBU Tikala hingga lapangan Sparta Tikala, akhirnya membubarkan diri dengan tertib dan kembali ke rumah masi-masing.(tim/sulutonline)

Telah dibaca: 200
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis