Arsip

Website PD Pasar Kota Manado Telah Hadir

 

Manado-Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado meluncurkan websitenya dengan link www.pdpasarmanado.com yang bertujuan agar masyarakat bisa mengakses langsung harga bahan pokok di pasar tradisional.

Saat ditemui wartawan sulutexpress.com, Dirut PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh SE mengatakan bahwa dengan adanya web tersebut diharapkan masyarakat dapat mengakses harga bahan pokok di Pasar Tradisional, Sabtu (22/02/2020).

“Publik bisa mendapatkan informasi terkait harga bahan pokok yang ada di pasar tradisional seperti pasar Bersehati, Pinasungkulan, Karombasan dan pasar lainnya,” ujar Dirut Stenly Suwuh
Sementara itu, ketika ditemui wartawan sulutexpress.com diruang kerjanya, Kepala Bagian Umum PD Pasar Kota Manado Brillian Charles mengatakan bahwa Web PD Pasar kota Manado berisikan tentang informasi di PD Pasar berkaitan dengan tata kelola keuangan dan manajemen yang ada di PD Pasar
“ Banyak sekali yang bisa didapat diweb tersebut, pertama terkait harga sembako yang ada di pasar, kedua terkait struktur yang ada di PD Pasar, ketiga terkait pendapatan, retribusi, ijin lahan dan kontrak,” ujar Kabum Brilliant.
Selanjutnya Kabum Brilliant mengatakan bahwa produk ini (web, red) menindak lanjuti permintaan walikota Manado terkait dengan tata kelola PD Pasar.
“Produk ini menindak lanjuti permintaan walikota Manado berkaitan dengan tata kelola PD Pasar yang lebih terbuka terhadap publik sehingga segala informasi yang ada di PD Pasar bisa diakses oleh masyarakat luas.” Tandas Kabum Brillilant.
Diketahui, website tersebut Terkonek dengan berbagai aplikasi yang ada di Cerdas Command Center (C3) Pemkot Manado yang ada di Kantor Walikota Manado, seperti aplikasi Call Center Manado Siaga 112, TAUPANG, RICCA dan serta aplikasi lainnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 3
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis