Wali Kota Manado Hadiri Peresmian RASDAC HALL di Gereja MAHK Ranotana-Karombasan Manado

Manado – Sore ini (12/07-2022) Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Peresmian Gedung Serbaguna Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Ranotana-Karombasan Manado (RASDAC HAAL).

Acara diawali Ibadah syukur didalam Gereja yang dipimpin oleh Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMHAK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) Pdt. Samuel Yotam Bindosano M.A.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan soal pelayanan kepada masyarakat yang sudah dilakukan GMAHK dan juga tentang pelayanan kepada masyarakat oleh Pemerintah Kota lewat program-program dan kegiatan. Wali kota berharap agar Gereja termasuk GMAHK bisa bersinergi dengan Pemerintah dan ikut terlibat aktif dalam mendukung program-program pemerintah.

Selesai ibadah dilaksanakan foto bersama dan selanjutnya diadakan peresmian dihalaman depan Gedung Serbaguna. Peresmian ditandai dengan pembukaan tombol tirai untuk Gedung serbaguna oleh Wali Kota Manado, Ketua UKIKT Pdt. Samuel Yotam Bindosano M.A, Ketua DKMMU Pdt. Ritus Keni M.Th.

Selesai pembukaan tombol tirai dilaksanakan panandatanganan prasasti oleh Wali Kota Manado bersama Pimpinan GMAHK serta Pendeta Jemaat GMAHK Ranotana Karombasan Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil.

Selesai penandatanganan prasasti, Wali Kota bersama pimpinan GMAHK Uni Konferens Indonesia Timur dan pimpinam GMAHK Konferens Manado dan Maluku Utara serta Pdt Jemaat GMAHK Ranotana-Karombasan Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil menuju ke Aula serbaguna dilantai Dua untuk mengikuti prosesi pengguntingan pita serta membuka pintu sebagai tanda bahwa ruang aula serbagauna ini siap untuk dipakai.

Didalam ruang serbaguna dilaksanakan Pemotongan Tumpeng serta ucapan terima kasih dan doa penutup. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.

Hadir pimpinan GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, yakni; Ketua Pdt. Samuel Yotam Bindosano, MA, Sekretaris Eksekutif Pdt. Ronald A. Rantung, M.Min Bendahara Mr. Jefry Ismail, SE, MM. Juga Pimpinan GMAHK Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara: Ketua: Pdt. Ritus Keni, MTh, Sekretaris Eksekutif: Pdt. Ronny Neman, MTh dan Bendahara: Edwin Lasut, MM.

Sementara Pendeta GMAHK Ranotana-Karombasan yang hadir adalah
Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil yang juga sebagai Wakil Ketua BKSUA Kota Manado dan Pdtm. Max Melope, S.Ag. Juga hadir Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh GMAHK Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Dr. Victor Mailangkay S.H.,M.H, Ketua Panitia Peresmian: Dr. Merry Kalalo S.H.M.H, Ketua 1 GMAHK Ranotana Meitha Moniung S.E, Ketua Jemaat Jeiner Rawung S.Psi,M.Pd serta para tokoh-tokoh Jemaat Ranotana-Karombasan.(sulutonline)

Telah dibaca: 48

Budi Rarumangkay

Berita sejenis