Fery Sangian Dipercayaan ODSK Jabat Plt Kadisbud Sulut

Manado-Akhirnya Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, percayakan Fery Roby Jones Sangian, SSos, M.A.P, yang sebelumnya menjabat selaku Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Saat ini Fery Sangian ditunjuk OD-SK sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut,

Gubernur Olly menyerahkan nota dinas melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Edison Humiang, Rabu (07/07/2021) kemarin.

“Kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (Olly Dondokambey-Steven Kandouw) serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, sebagai Plt Kadisbud Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tentunya akan saya (Sangian-red) balas dengan kinerja dalam upaya mewujudkan program OD-SK, untuk pemajuan sektor kebudayaan demi Sulut semakin Hebat. Jabatannya ini sebagai amanah dari pimpinan (OD-SK) tentunnya saya akan balas dengan kinerja sesuai dengan harapan pimpinan,” ungkap Fery Sangian kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Lanjut, Fery sapaan akrabnya menyebutkan tanggungjawab yang diberikan langsung oleh pimpinan akan dijabarkan kepada seluruh ASN lingkup Dinas Kebudayaan Sulut.

“Intinya kami siap mendorong pemajuan kebudayaan di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk Sulut Semakin Hebat,” imbuhnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 37

Budi Rarumangkay

Berita sejenis