Relawan Gemoy Voor SK Gelar Aksi Simpati Galang Dana Korban Erupsi Gunung Ruang

 

Manado – Aksi Kemanusiaan yang  dilakukan puluhan artis Kota Manado yang tergabung Relawan Gemoy Voor Steven Kandouw (REGEVOSK).

Kali ini, REGEVOSK menggelar aksi peduli korban bencana erupsi Gunung Ruang Tagulandang di Taman Kesatuan Bangsa, Rabu (24/04/2024).
Para artis melakukan show untuk menghibur warga Kota Manado sekaligus melakukan aksi kemanusiaan dengan penggalangan dana untuk membantu warga Tagulandang yang korban bencana erupsi Gunung Ruang.
Pada kesempatan itu, Ketua REGEVOSK Luthy Tambayong mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian REGEVOSK atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Tagulandang sekaligus menghibur warga Kota Manado lewat penampilan dari para artis-artis terkenal di bumi nyiur melambai ini.
Artis FTV yang telah membintangi ratusan film ini juga mengapresiasi warga Kota Manado yang turut menyumbang bahkan tidak keberatan kenyamanan berlalu lintas sedikit terganggu dengan adanya kegiatan ini.
“Terima kasih untuk warga Manado yang mensupport kegitaan ini dengan memberikan bantuan uang tunai. Bantuan ini akan kami serahkan langsung kepada korban bencana erupsi Gunung Ruang di Tagulandang,” ujar Tambajong.
Ditempat yang sama, Koordinator Kegiatan Koko Nicklas menambahkan, kegiatan hari ini wujudkan kebersamaan para artis Kota Manado dalam aksi sosial kemanusiaan.
Ditengah kesibukan karena pekerjaan namun para artis masih menyempatkan diri untuk terjun langsung dalam aksi penggalangan dana bagi korban bencana di Tagulandang.
“Terima kasih teman-teman yang rela berpanas-panasan di TKB untuk menjalankan aksi sosial kemanusiaan ini,” ujar Koko.
Selanjutnya REGEVOSK akan segera berkunjung ke Tagulandang untuk melihat keadaan sekaligus kebutuhan para warga yang terkena dampak erupsi Gunung Ruang.
Pria berkacamata ini berharap bantuan yang akan diberikan ini tidak dinilai dari jumlahnya namun ini murni ketulusan dan kebersamaan REGEVOSK untuk ambil bagian dalam membantu warga Tagulandang.
“Kami akan berkunjung langsung ke Tagulandang untuk memastikan bantuan seperti apa yang akan diberikan bagi para korban bencana. Bantuan bisa saja beruapa bahan kebutuhan ataupun uang tunai. Kami pastikan hasil kegiatan ini akan segera disalurkan bagi para korban di Tagulandang, pungkasnya . (*SulutOnline )
Telah dibaca: 13

Sulut Online

Berita sejenis