Arsip

Pantau Kebersihan Laut Manado, Diskusi Bersama Pegadaian Manado, Lanjut Pertemuan Bersama Kacab BRI, Serta Hadiri Pertemuan Bersama Ketua Komisi IX DPR RI Tentang Komunikasi Informasi Edukasi

Pantau Kebersihan Laut Manado, Diskusi Bersama Pegadaian Manado, Lanjut Pertemuan Bersama Kacab BRI, Serta Hadiri Pertemuan Bersama Ketua Komisi IX DPR RI Tentang Komunikasi Informasi Edukasi

Manado-Ditengah aktifitas yang tinggi dan padat sebagai Kepala Pemerintahan di Ibu kota Provinsi Sulawesi Utara, Walikota Manado, DR. Ir. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Jumat (13/03/2020). Tetap cerdas dalam menyisikan waktunya memantau kebersihan termasuk kebersihan pantai teluk Manado.

Dengan menggunakan Jet Sky, Walikota langsung memantau kondisi kebersihan pantai teluk Manado di sekitar kawasan Megamas.

Dimana lokasi tersebut merupakan kawasan andalan dan pusat bisnis serta banyak wisatawan baik lokal dan mancanegara yang datang ke lokasi tersebut.

“Pantau kebersihan pantai Manada, Ayo wargaku jangan buang sampah ke sungai dan pantai karena akan merusak keindahan laut dan taman laut Bunaken,” ujar Walikota.

Setelah, pantau kebersihan laut teluk Manado, Walikota melanjutkan aktifitasnya ke kantor, melakukan pertemuan dengan berdiskusi bersama Kakanwil V Manado PT Pegadaian, Zulfan Adam dan Tim, tentang bank sampah dan UKM.

Pada pertemuan tersebutpun Walikota mengajak warga Kota Manado untuk bersama-sama menjaga Manado tetap bersih dan tingkatkan pendapatan melalui UKM bersama Pemerintah Kota Manado.

Selesai diskusi dengan Kakanwil V Manado PT Pegadaian dan Tim, Walikota dua periode pilihan rakyat ini, melanjutkan akfifitasnya dengan menggunakan sepeda menuju kantor Cabang BRI Manado, guna koordinasi dengan Kacab BRI dan Timnya, untuk kelancaran pelayanan tugas Pemerintah Kota Manado.

Termasuk pelayanan ke Lansia Manado. Terimakasih Pak Kacab BRI Manado bersama Tim, kata Walikota dalam pertemuan tersebut.

Dan sore hari tadi, Walikota bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi yang diinisiasi oleh Balai Besar POM Manado, bersama Tokoh Masyarakat Felly Estelita Runtuwene, SE, selaku Ketua Komisi IX DPR RI, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 899
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis