Wagub Kandouw Buka Tournamen Sepak Bola , Ingatkan Profesional dan Hadiah Harus Jelas

IMG_3057.jpeg

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Steven Kandouw membuka turnamen sepakbola Wilayah Motoling dalam memperingati HUT ke-61 PKB GMIM, Kamis (14/9/2023).

Wagub Kandouw mengatakan, senang sekali datang kesini. “Minggu ini kedua kalinya saya datang ke acara olahraga Porkab. Ini menandakan Bupati Minahasa cinta olahraga,” kata Kandouw.

IMG_3058.jpeg

Menurut Wagub, pak bupati gayung bersambut ada turnamen bola kaki finalnya di Glora Bung Karno tanggal 10-12. “Pake klaster wilayah Sulut dan Maluku, tuan rumahnya di Manado. Hanya kirim satu yang lolos,” beber Kandouw.

Sebelum klaster Sulut dan Maluku lanjut Wagub akan ada klaster internal Sulut. Delapan besar main di Glora Bung Karno tapi U-17. “Siapkan pak bupati. Mudah-mudahan dari Minsel ada yang lolos sampai Glora Bung Karno,” ujar Kandouw.

IMG_3060.jpeg

“Supaya menandakan torang bukan anti bola kaki. Ada yang bilang saya dan pak gubernur serta bupati anti bola kaki. Kami bukan anti bola kaki. Bahkan kami mendorong internal ini supaya sampai final di Glora Bung Karno,” sambung Kandouw.

IMG_3059.jpeg

Selain itu, Wagub menjelaskan, tournamen ini sebagai sarana untuk menghibur masyarakat supaya masyarakat senang.

“Walaupun tarkam tapi penyelenggaraan harus profesional, wasit jelas, keamanan jelas dan hadiahnya jelas.Jangan sudah satu tahun hadiah tidak muncul. Singkat kata selamat bertanding,” pungkasnya.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 18

Sulut Online

Berita sejenis