Arsip

AHY: Insya Allah Mor-HJP Menang

Manado-Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki keyakinan besar Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) akan menang di Pilkada Manado, 9 Desember 2020.

“Sebagai ketua umum, saya optimis pak Mor dan pak HJP akan menang. Dua minggu lagi, tepat dua minggu dari sekarang, Insya Allah Mor-HJP akan menang,” tegas AHY dalam Media Gathering yang diselenggarakan di Hotel Peninsula, Kota Manado, Rabu (25/11/2020) pagi.

Pernyataan bernada optimis dari AHY ini disambut aplaus meriah seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat se-Sulawesi Utara yang hadir.

AHY pun mengapresiasi kerja keras MOR-HJP selama ini. Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun menginstruksikan seluruh kader, simpatisan apalagi pengurus partai agar bekerja maksimal memenangkan MOR-HJP.

“Saya tahu Pak Mor dan Hanny Joost Pajouw sedang berjuang dengan gigih, berjuang pagi siang dan malam dalam misi memenangkan pilkada,” katanya.

Lebih jauh, AHY memberikan pesan kepada MOR-HJP, tim sukses, relawan dan seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sulut, termasuk alam media gathering yang juga dihadiri seluruh ketua-ketua DPC se-Sulut yang hadir untuk tidak terbiasa obral janji dalam pentas pilkada, karena sprit Demokrat tidak seperti itu.

Namun demikian, AHY ternyata sudah hafal dan tahu persis 14 program yang ditawarkan Mor-HJP.

“Dalam menyusun program harus dihitung benar. Kalau membuat program harus jelas hitungannya. APBD-nya berapa, masyarakatnya berapa. Jadi tidak asal jadi. Dan saya tahu program Mor-HJP adalah program yang sudah dihitung dengan matang, sehingga dapat diterima masyarakat,” paparnya.

 

Menariknya, AHY mengatakan lebih baik hampir kalah dari pada hampir menang.

“Memang lebih enak begitu kan? Pilih mana, hampir kalah atau hampir menang? Tentu kita pilih hampir kalah kan?” celetuk AHY sambil tersenyum.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Mor Dominus Bastiaan menyampaikan terima kasih ke AHY, yang sudah memilih Manado sebagai salah satu kota yang dikunjungi.

Mor Bastiaan menyampaikan laporan didampingi Hanny Joost Pajouw.

“Terima kasih Pak Ketum AHY boleh datang ke Manado dan memilih Manado sebagai salah satu kota yang dikunjungi. Kami tahu dari 270 kota yang menyelenggarakan pilkada, tidak semua dapat dikunjungi Pak AHY. Karena itu, kami yang ada di Manado patut berbangga dengan adanya kunjungan dari Pak Ketum AHY yang sekaligus memberi spirit dan motivasi bagi Mor-HJP yang sementara berjuang di Pilkada Manado,” tandas sosok profesional muda dan berpengalaman namun rendah hati, jujur, peduli, berkomitmen dan merakyat ini.

Dalam kunjungannya ke Manado, sejak Selasa (24/11/2020), AHY ditemani Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Andi Timo Pangerang serta tim kecilnya. Usai dari Manado, AHY akan bertolak ke Makassar, kemudian Jawa Timur dan kembali ke Jakarta.

Adapun kegiatan media gathering tetap mengedepankan protokol kesehatan, di mana seluruh wartawan dan pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sulut yang hadir menjalani Rapid Test sebelum kegiatan digelar. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 71
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis