Annie Dondokambey Lantik Martina Lengkong Ketua KORMI Minahasa

IMG_2853.jpeg

Pengurus KORMI Kabupaten Minahasa bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi usai dilantik.

Hal ini disampaikan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulut Annie Dondokambey saat melantik Pengurus KORMI Minahasa yang diketuai Martina Lengkong di Pantai Baru Itam Desa Kolongan Kecamatan Kombi, Minahasa Sabtu 26 Agustus 2023.

IMG_2854.jpeg

“Pengurus KORMI Minahasa harus bergerak cepat untuk memperkuat organisasi, terutama dalam membumikan kembali olahraga masyarakat yang akar sejarahnya sudah dikenali di nusantara ini,” tutur Dondokambey.

“Kemandirian KORMI terutama dalam pemenuhan kebutuhan peralatan pendukung para pegiat, sudah seharusnya dapat dipenuhi dengan mengoptimalkan kemampuan lewat sponsor yang ada, baik dalam negeri maupun luar negeri,” pesan Annie Dondokambey.

IMG_2855.jpeg

Pada pelantikan KORMI Minahasa ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM MAP yang sekaligus memberikan sambutan mengajak KORMI untuk mempromosikan budaya olahraga di masyarakat.

Promosi yang dimaksud Wabup Minahasa Robby Dondokambey ini yaitu melalui kegiatan partisipatif maupun penyebarluasan informasi tentang manfaat olahraga secara luas serta mengembangkan program-program olahraga yang relevan dengan kebutuhan dan potensi daerah.

“Mari kita bersama-sama menjadikan olahraga sebagai sumber inspirasi,
semangat, dan persatuan bagi kita semua. Saya yakin dengan kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan seluruh elemen terkait, kita dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” tandas Wabup RD.

Sementara itu, Ketua KORMI Minahasa Martina Lengkong mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada dirinya serta pengurus.

IMG_2857.jpeg

Isteri Wakil Bupati Minahasa ini mengharapkan KORMI Minahasa mampu mengembangkan kesadaran dan kegemaran masyarakat dalam meningkatkan kesehatan, kebugaran, kegembiraan, serta hubungan social yang
diselenggarakan dengan prinsip mudah, murah, menarik, manfaat juga massal.

“Atas nama pengurus yang baru dilantik dan pribadi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada KORMI Sulut dan seluruh masyarakat Minahasa, yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin KORMI Minahasa lima tahun ke depan. Sekali layar terkembang pantang mundur, sekali mendayung dua tiga pulau kita lewati,” pungkas Ny Martina Dondokambey-Lengkong.

Berikut struktur pengurus KORMI Kabupaten Minahasa Periode 2023-2027:
Ketua – Martina Lengkong SE
Wakil Ketua I – Rivai Mamonto ST
Wakil Ketua II – Sarah Dondokambey SH
Sekretaris – Dr Arody Tangkere MAP
Wakil Sekretaris I – Hendrik Tompudung SPd
Wakil Sekretaris II – Zerenya Pioh SH
Bendahara – Meity Lantang

(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 45

Sulut Online

Berita sejenis