Arsip

Begini Pesan Wagub Kandouw dalam Ibadah Syukur Tahun Baru 2022 KKPGA Rayon Minahasa

Manado– Mengawali Pelayanan Tahun 2022, KKPGA Rayon Minahasa diajak untuk terhindar dari rasa kekhawatiran, pesimisme dan negatif thinking.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pada sambutannya dalam Ibadah Syukur Tahun Baru 2022 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa di Aula Wale Ne Tou Tondano, Rabu (2/2/2020).

“Di Tahun yang baru ini tentu saja semangat, motivasi, ikhtiar, upaya bahkan mimpi, semua itu harus kepada hal-hal yang positif dan tentunya harus optimis,” ujarnya.

Dalam suasana keakraban ini pula, Wagub Sulut Steven Kandouw mengajak seluruh keluarga besar KKPGA GMIM Rayon Minahasa untuk terus bersama.

“Kedepan masih banyak agenda yang akan dihadapi baik agenda keagamaan maupun agenda kerakyatan kebangsaan di tahun yang berjalan ini,” pinta Wagub Kandouw.

Adapun Ibadah syukur tersebut, dipimpin Ketua KKPGA GMIM Pdt Vanny Arina-Suoth MTh. Dihadiri Bupati Minahasa Pnt Ir Royke Roring, Wakil Bupati Pnt Dr (HC) Robby Dondokambey, dan salah satu kandidat pada suksesi pemilihan BPMS Kategorial Pemuda, Pnt Rio Dondokambey.

Sebelumnya panitia pelaksana yang diketuai oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa yang juga Ketua Komisi W/KI Wilayah Manado Tenggara Pnt Dra Fenny Lumanauw, pada laporannya menyatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh 633 pendeta dan guru agama yang tersebar di 260 jemaat dan 37 wilayah di Kabupaten Minahasa.

Pnt Fenny Lumanauw juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dengan para pendeta dan guru agama dalam pelayanan bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Pada kesempatan berbahagia tersebut, Pnt Rio Dondokambey memberikan gif berupa Voucher belanja kepada seluruh Pendeta dan Guru Agama yang hadir. ( tim/ sulutonline )

Telah dibaca: 56

Budi Rarumangkay

Berita sejenis