Bicara Seputar Organisasi Kepemudaan , Rio Dondokambey dan Moureen Maria Pongantung Makan Siang di SS Cafe

Manado – Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (PK Komcab) Minahasa, Moureen Maria Pongantung menjemput
Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM Penatua (Pnt) Rio Dondokambey di SS Cafe Desa Pineleng Dua, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Kamis (08/02/2024).

Calon Legislatif (Caleg), DPR RI PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 itu datang ke Pineleng usai menemui masyarakat di Desa Kali dan Desa Lotta, Kecamatan Pineleng.

Beberapa Pengurus Pemuda Katolik Minahasa nampak hadir dalam pertemuan itu. Sambil makan siang, mereka berbincang terkait seputar kepemudaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda di Minahasa, khususnya di Pineleng Raya.

“Bung Rio banyak bertanya soal kepemudaan, khususnya Pemuda Katolik di Minahasa. Kita saling bertukar pikiran, menyampaikan gagasan. Termasuk juga apa yang perlu bung Rio bantu untuk kemajuan organisasi Pemuda Katolik di Minahasa,”ujar Calon Anggota DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa nomor urut 4 Dapil Pineleng-Tombulu ini.

Moureen menyampaikan banyak terima kasih atas kesediaan Rio Dondokambey yang meyempatkan diri berbagi ide dan gagasan guna kemajuan organisasi kepemudaan.

“Tentu ini menjadi motivasi bagi kami Pemuda Katolik di Minahasa. Banyak masukan dan ide-ide cemerlang dari Bung Rio yang harus kami ambil. Pemuda Katolik akan tetap membuka diri, membangun jaringan dengan organisasi kepemudaan lainnya untuk bangsa dan negara serta kaum muda itu sendiri, khususnya di Minahasa,”tandasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Pemuda Katolik Komcab Minahasa Donald Taliwongso mengatakan, jarang ada Caleg DPR RI dari kalangan anak muda yang mau berdialog tentang masa depan anak muda dan pengembangan organisasi kepemudaan di tingkat Kabupaten.

“Caleg DPR RI dari kalangan anak muda di Sulut itu ada beberapa. Tapi sedikit yang mau menyampaikan gagasan, berdialog tentang anak muda kedepannya nanti seperti apa. Apalagi dengan kami di Pemuda Katolik Minahasa. Hadirnya bung Rio memberikan warna baru dalam tatanan berorganisasi kepemudaan. Kami layak dan pantas memberi apresiasi kepada bung Rio,”pungkasnya.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 7

Sulut Online

Berita sejenis