Arsip

FKPT Sulut Bagi-bagi Sembako ke Panti Asuhan Assalam Manado


Manado-Menghadapi pandemi Covid-19, Forum Komunikasi Pencegahan Teroris (FKPT) Sulut ikut memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kali ini bantuan diberikan ke Panti Asuhan Assalam yang terletak di Kecamatan Bunaken, Manado.

Pemberian bantuan dipimpin Ketua FKPT Sulut, Max Togas SH didampingi Sekretaris, Denny Rantung dan sejumlah pengurus FKPT Sulut lainnya. ‘’Bantuan ini tidak akan mencukupi kebutuhan di sini (Panti Asuhan Assalam), tetapi paling tidak kami sudah bisa meringankan, ‘’ ujar Togas, Senin (27/04/2020).

Bantuan yang diberikan sendiri berupa beras, super mie, telur dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Pemilihan lokasi Panti Asuhan Assalam sebagai lokasi pemberian bantuan kata Togas, disebabkan saat ini bulan suci Ramadhan.

‘’Jadi kami berpikir bahwa yang membutuhkan adalah teman-teman di panti asuhan yang sedang menjalankan ibadah puasa, ‘’ ujarnya.
Tampak hadir juga Kabid Perempuan, Winda Mintjelungan dan Kabid Agama, Ridwan, Tommy dan Emro Najoan.

Sementara itu, Dra Mardiah Baginda MPdi, Ketua Panti Asuhan Assalam mengatakan, pihaknya berterima kasih atas bantuan yang diberikan pengurus FKPT Sulut. ‘’Panti asuhan ini merupakan bagian dari Yayasan Assalam yang mengelola persekolahan dan panti asuhan, ‘’ ujarnya.

Khusus Panti Assalam Manado saat ini terdiri dari tiga orang pengasuh dengan 40 anak. ‘’Mereka semua kami sekolahkan di persekolahan yang dikelola Yayasan Assalam, ‘’ ujarnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 14
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis