Gantikan Tamaka, Yahya Rondonuwu Jabat Plt BPSDM

 


Manado-Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulut secara resmi berganti pimpinan, dimana setelah Paulus Tamaka, kini Gubernur Olly Dondokambey mempercayakan jabatan orang noor satu ini kepada mantan Kabag Humas Pemprov Sulut sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Yahja Rondonuwu.

Kepala BKD Sulut DR Femmy Rondonuwu membenarkan bahwa saat ini Plt BPSDM dijabat Yahja Rondonuwu sementara untuk Sekretaris Dinas masih kosong.

Plt Kaban Rondonuwu saat dikonfirmasi menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan yakni Gubernur, Wagub dan Sekprov Sulut, dan akan berusaha bekerja dalam menjalankan semua program untuk Sulut Hebat.

Seperti diketahui Rabu (13/05/2020) Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw melantik Paulus Tamaka menjadi Widyaiswara Madya di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulut dengan angka kredit 826,52 di Kantor Gubernur, dimana pelantikan yang digelar berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Olly Dondokambey Nomor 821.2/BKD/SK/25/2020 ini turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 186

Budi Rarumangkay

Berita sejenis