Arsip

Giat Walikota Manado di Tengah Pandemi Covid-19, Patut Diapresiasi dan Memotivasi


Manado-Rutinitas padat, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, sebagai Walikota Manado patut diapresiasi dan sangat memotivasi.

Orang nomor satu di kota Tinutuan ini, sehari hari malakukan giat yang super padat, bagi sebagian orang merupakan hal yang luar biasa.

Lihat saja, pada Rabu (20/05/2020), mulai pukul 9 pagi, Walikota sudah mengikuti Upacara peringatan Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) secara virtual,yang dipimpin Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Jonhnny G Plate, selaku inspektur upacara dengan tema ” Bangkit dengan Optimisme Normal Baru”.

” Jadikan life style kita di normal baru ini, lakukan protokol kesehatan ketat, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta jangan lupa jaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, makan yang sehat dan istirahat yang cukup, ” tutur GSVL.

Setelahnya, Walikota dua periode pilihan rakyat ini,
pada pukul 10.15 – 15.45 mengikuti rakorev RKPD TA 2019 dan Penanganan Covid-19 bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Selanjutnya pada pukul 17.00 – 18.45, Walikota ambil bagian bersama hamba hamba Tuhan dalam ibadah Manado berdoa bersama Manado my home.

Ia pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pdt. Daniel Panji, Pdt Dr. Lenny. Matoke, Pdt Honny Supit Sirapanji, Pdt DR Alfrets Daleno, Pst Kristianus Ludong, Pr. Pdt Hanny Awuy dan Pdt Verro Tunas serta semua hamba Tuhan yang ikut dlm kegiatan doa dan share Firman Tuhan. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 2
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis