Arsip

Giliran Tommy Sumakul Pimpin Penyemprotan di Kawasan Kuliner Wakeke, FKDM Tak Menyerah Lawan Corona


Manado-Kali ini penyemprotan dipimpin oleh Dr Tommy Sumakul bersma Pdt Nouvly Daniel Pua, Fauzijah Stella Pakaya dan personel FKDM Kota Manado lainnya.

Hampir dua bulan tanpa henti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado dibawa pimpinan Ketua FKDM Kota Manado, James Karinda SH MH melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh Kota Manado bersama Forum Kota Sehat Manado (FKSM) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado.

Bahkan bukan hanya penyemprotan Disinfektan melainkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para medis yakni, dokter, perawat, apoteker dan pekerja kesehatan lainnya.

Sejak pagi, Kamis (28/05/2020), tim FKDM dan relawan melakukan penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Wenang Selatan, terutama di kawasan wisata kuliner Wakeke, Jalan Garuda.

Kemudian dilanjutkan ke kawasan Gereja GMIM Solafide Perkamil.

“Kawan- kawan pagi ini torang di kelurahan Wenang Selatan Wakeke akan semprot kantor lurah, dari rumah Pala Petu. Juga daerah Tinutuan Wakeke Garuda. Siang lanjut di Perkamil daerah belakang gereja Solafide Perkamil.”terang Ketua FKDM James Karinda SH.

”Khusus di Wakeke dilakukan penyemprotan karena ada satu orang yang positif terpapar virus Corona. Jadi kami langsung mendatangi kawasan ini, ” ujar Direktur Umum PT Air Manado ini, Kamis (28/05/2020).

Penyemprotan juga dilakukan di sejumlah titik di daerah Perkamil dan Taas. (tim/sulutonline)




Telah dibaca: 268
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis