Arsip

Gubernur Olly Akan Membuka Konferensi KBK Keuskupan Manado

Manado – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey akan mensupport penuh pelaksanaan Konferensi dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik (KBK), Keuskupan Manado yang akan digelar di Kawangkoan Kabupaten Minahasa, Jumat (15/07/2022).

Untuk itu Gubernur Olly Dondokambey melakukan audensi dengan KBK Keuskupan Manado di ruang kerja Gubernur, Selasa (12/07/2022) ini.

“Konferensi Kaum Bapak Katolik pembukaan Jumat nanti, mudah-mudahan tak ada halangan saya akan hadir dan membuka konferensi Kaum Bapak Katolik,” ungkap Gubernur Olly usai audensi.

Gubernur Olly Dondokambey melakukan audensi dengan KBK Keuskupan Manado di ruang kerja Gubernur, Selasa (12/07/2022) ini.

Kesiapan terus dimantapkan pihak panitia terutama menyangkut tempat menginap para peserta sebab Keuskupan Manado mencangkup 3 provinsi, yakni Sulut, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

“Akan hadir dari Gorontalo dan Sulawesi Tengah, jadi saya yakin panitia sudah sangat siap. Dalam pelaksanaan para peserta akan tidur di rumah-rumah penduduk. Hal ini gotong royong yang sangat baik, mudah-mudahan pelaksanaannya berjalan dengan baik,” jelas Gubernur Olly yang pada kesempatan ini turut didampingi Wagub Drs Steven Kandouw bersama Sekretaris Provinsi Praseno Hadi.(sulutonline)

Telah dibaca: 1665

Budi Rarumangkay

Berita sejenis