Gubernur Olly Dondokambey Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Umat Muslim

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat menyambut Ramadan 1444 H dan menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat Muslim di bumi nyiur melambai.

Olly Dondokambey mengatakan momentum ramadan merupakan bulan penuh kemuliaan dan keagungan, sekaligus waktu yang penuh rahmat dan ampunan.

“Di bulan suci ini, umat Muslim dapat menjalankan rukun Islam yang keempat dan dengan tujuan meningkatkan ketaqwaan dan menyucikan kembali rohani dari sikap mental yang sering kali mendorong kita berperilaku menurut kehendak hawa nafsu,” ujarnya, Selasa (21/3/2023).

Menurut Olly, ibadah puasa juga menjadi wujud kongkrit dari implementasi kebersamaan, rasa kepekaan dan solidaritas sosial dari insan beriman.

“Dan pastinya, Allah akan melipat gandakan rezeki bagi muslim yang iklhas bersedekah di bulan ini,” pesan Olly.

Gubernur Olly percaya, umat Muslim di Sulut dapat menunaikan ibadah puasa dengan sempurna, dan kedepan menjadi umat dengan kualitas iman lebih baik.

“Sekaligus menjadi kompenen yang senantiasa menjadi penyejuk di tengah masyarakat untuk bersama-sama menggapai kemajuan dan kesejahteraan serta bersama-sama dalam gotong-royong membangun daerah,” tandasnya.(sulutonline)

Telah dibaca: 257

Budi Rarumangkay

Berita sejenis