Gubernur Olly Melayat ke Rumah Duka Keluarga Sorongan

Manado – Gubernur Olly Dondokambey menyatakan rasa empati atas berpulangnya almarhum Bern Lambertus Sorongan, orang tua dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ronald Sorongan, Kamis (04/05/2023).

Olly secara khusus melayat dan memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum.

Kedatangan Gubernur Olly di rumah duka didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekprov Sulut Steve Kepel dan Pejabat Pemprov Sulut.

Diketahui, almarhum Ayah dari Bapak Ronald Sorongan Kadis Koperasi dan UMKM Pemprov Sulut.

Gubernur Olly mengatakan banyak kenangan yang ditinggal almarhum kepada anak dan cucu yang selalu mengharapkan kehadiran almarhum. “Tapi Tuhan mempunyai rencana lain bagi Almarhum,” ungkap Gubernur.

Gubernur Olly berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan. “Saya percaya akan kehidupan keluarga yang ditinggalkan orangtua melewati banyak hal,” kata Gubernur.

Menurut Gubernur Olly, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut dan Keluarga Dondokambey-Tamuntuan turut berdukacita atas meninggalkan almarhum Bern Lamberus Sorongan.

“Ini kebahagiaan bagi anak kekasih yang ditinggalkan. Karena Rencana Tuhan baik bagi ayahanda dan baik juga bagi keluarga yang ditinggalkan. Karena Tuhan mencintai Keluarga Sorongan. Semoga Tuhan menyertai dan memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Gubernur.(sulutonline)

Telah dibaca: 13

Budi Rarumangkay

Berita sejenis