Arsip

HUT ke 27 Perkawinan, Gubernur Olly dan Ibu Rita Dapat Suprise Ibu Wagub, Ibu Pangdam dan Kajati Sulut

 Manado-Momen mengejutkan terjadi di sela-sela Malam Pisah Sambut Panglima Kodam XIII Merdeka dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Sulawesi Utara (Sulut) di Wisma Negara Rudis Gubernur Bumi Beringin Manado, Kamis (30/12/2021) malam.

Adalah suprise yang diberikan pada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan istri tercinta Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan yang di hari ini bertepatan HUT ke 27 perkawinan dari dua pasangan yang selalu menyayangi hingga telah dikaruniai dua putra Rio Dondokambey serta Rey Dondokambey.

Di tengah-tengah acara tiba-tiba suasana berubah karena tak ada di rundown, Ibu Wakil Gubernur Ny Dr Devi Kandouw-Tanos MARS, Ibu Pangdam XIII Merdeka Ny Yanti Mamahit dan Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, S.H., M.H masuk dengan masing-masing membawa kue tar selamat HUT ke 27 perkawinan.

Tak pelak pasangan terkasih Gubernur Olly dan Ibu Rita langsung didaulat untuk meniup lilin dan memotong kue tar.

“Selamat HUT ke 27 perkawinan pak gubernur Olly Dondokambey dan Ibu Rita, semoga Keluarga Dondokambey-Tamuntuan bersama kedua putra Rio Dondokambey dan Rey Dondokambey selalu diberkati serta dilindungi Tuhan, dan selalu menjadi insprirasi, motivasi hingga penerus berkat dari Tuhan bagi warga Sulut, amin,” ucap Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan istri Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS.

Sesuai informasi yang wartawan media ini dapatl, perayaan HUT ke 27 Keluarga Dondokambey-Tamuntuan hanya diperingati secara sederhana dengan ibadah serta didoakan para hamba Tuhan di Kediaman di Kolongan Minahasa Utara siang tadi.(tim/sulutonline)

Telah dibaca: 141

Budi Rarumangkay

Berita sejenis