Ini Penegasan Gubernur Olly Saat Pimpin Rapat Bersama Kepala OPD

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memimpin langsung rapat koordinasi dan evaluasi organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulut.

Rakorev kepala OPD tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Senin (24/10/2022) bertempat di ruang rapat Gubernur Sulut.

Gubernur Olly mengatakan rapat evaluasi tadi bersama kepala OPD, dalam rangka penanganan APBN tahun 2023.

“Dalam rapat ini  pengarahan tentang APBN kita ini tahun 2023, dalam rangka mempersiapkan gejolak ekonomi kedepan. Selain itu, dalam rapat tersebut saya tekankan beberapa hal termasuk penyerapan dan tuntutan ganti rugi (TGR) dari setiap kepala perangkat daerah yang belum dilunasi, baik dari pihak swasta tidak bisa mengikuti pengadaan-pengadaan proyek dari pemerintah provinsi. Apalagi ASN yang kena TGR yang belum menulasi langsung dipotong gaji,” tegas orang nomor satu (1) Sulut itu.

Untuk itu, dirinya mengingatkan lagi kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemprov Sulut untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Ini dalam rangka mengoptimalkan program ODSK disemua lini sektor untuk mewujudkan Sulut semakin sejahtera dan hebat,” tandas Olly Dondokambey(sulutonline)

 

 

Telah dibaca: 1277

Budi Rarumangkay

Berita sejenis