Arsip

Ini Tanggapan Steven Kandouw atas Hasil Survey Pilgub 2024


Manado– Jelang hajatan lima tahunan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, survey terhadap figur-figur yang berpotensi di usung partai politik untuk maju, mulai bermunculan.

Dari sekian banyak figur masuk dalam survey, sosok Steven Kandouw, yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sulut, raih hasil survey tertinggi.

Tentunya alasan warga Sulut, memilih Steven Kandouw dalam survey, sangat beralasan.

Figur SK yang sudah dua periode menjadi duet Gubernur Olly Dondokambey memimpin Daerah Nyiur Melambai, sudah terbukti membawa Sulawesi Utara berkembang pesat.

Dimana Sulut tak hanya menjadi barometer kerukunan di Indonesia, tetapi pembangunan semua sektor berkembang pesat. Sehingga sangat beralasan jika masyarakat Sulut menginginkan figur Steven Kandouw, layak dan pantas melanjutkan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey.

Lalu bagaimana tanggapan Steven Kandouw terkiat hasil survey. Tidak banyak yang dikatakan sosok dikenal sangat merakyat ini.

”Saya Petugas Partai, Hanya Tunggu Perintah Pak OD sapaan akrab Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga menjabat Ketua DPD PDIP Sulut dan Bendahara Umum (Bendum) DPP PDIP,”. (* tim / sulutonline)

Telah dibaca: 23

Budi Rarumangkay

Berita sejenis