Arsip

Jelang Natal Sekprov Silangen Pantau Pasar Murah Disperindag Sulut


Manado-Dalam rangka menyambut Hari Keagamaan Nasional, Natal 25 Desember 2020, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut menggelar Bazaar atau Pasar Murah bertempat di Halaman Parkir Belakang Kantor Gubernur, Rabu (16/12/2020) pagi.

Kegiatan inipun mendapat perhatian Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dengan mendatangi langsung lokasi Pasar Murah.

Silangen ikut didampingi Kadis Perindag Edwin Kindangen, Kaban Keuangan dan Aset Jeffry Korengkeng, SH MSi, Karo Pembangunan Abdullah Mokoginta dan Kasat Pol PP Farly Kotambunan.

Silangen pun berharap, Pasar Murah Disperindag Sulut ini dapat meringankan masyarakat, termasuk para ASN dan THL untuk mendapatkan bahan natura.

“Apalagi harganya bisa terjangkau,” kata Silangen.
Sebelumnya, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Asiano Gammy Kawatu SE MSi membuka kegiatan Pasar Murah ditandai dengan penyerahan secara simbolis bahan natura oleh Kawatu kepada Kadis Perindag berisi Beras, Minyak Goreng dan Gula.

Sementara untuk Pasar Murah kali ini, Disperindag Sulut melepas 400 paket.

Gammy Kawatu yang ikut didampingi Karo Umum Clay June Dondokambey berharap, Pasar Murah ini dapat membantu konsumen, karena harganya pun terbilang murah alias dapat dijangkau.

Selain itu, selang tahun 2020, Disperindag Sulut telah menggelar Pasar Murah, termasuk dalam situasi Covid-19 demi meringankan beban warga ataupun konsumen di daerah.

Pelaksanaan Pasar Murah berlangsung di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 715
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis