Kandouw Optimis Rio Dondokambey Cs Generasi Milenial Penerus Kejayaan PDI-P Sulut

Manado – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)2024, banyak figur-figur potensial yang memastikan diri bergabung dengan PDI-Perjuangan.

Tak terkecuali para pemuda yang merupakan generasi milenial juga berlomba-lomba masuk gerbong Parpol wong cilik tersebut.

Kehadiran pemuda-pemuda yang merupakan kerabat dekat kader-kader potensial ‘Banteng Moncong Putih’ ini mendapat sambutan hangat hingga apresiasi dari internal PDI-Perjuangan Sulut.

Seperti terlihat pada Malam Kebersamaan Keluarga besar PDI Perjuangan Sulut yang digagas Ketua DPD Olly Dondokambey di Segarra Ancol Jakarta akhir pekan lalu.

Saat itu dengan penuh optimis Wakil Ketua yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI-Perjuangan Sulut Drs Steven Kandouw mengapresiasi bergabungnya para Banteng Muda ini.

Saat itu satu persatu di panggil mulai dari Rio Dondokambey, Geraldi Mantiri, Eldo Wongkar, Keane Sualang, Kezya Tuuk, Kirey Sualang dan Abram Supit.

“Mereka ini adalah Kader Millenial Sulut” ucap Steven yang langsung disambut tepukan tangan oleh Ketua DPD Sulut Olly Dondokambey serta jajaran pengurus yang hadir.

Ada yang berteriak merdeka…merdeka…merdeka, adapula terdengar teriakan hebatttt …..

Steven Kandouw memang terlihat bersemangat saat memandu acara perkenalan ini, hingga bersama-sama menyanyikan lagu lawas ‘Ke Jakarta aku kan kembal.i”

Diketahui bahwa Para Kader millenial ini adalah anak- anak muda potensial yang akan berkiprah di dunia perpolitikan bersama PDI-Perjuangan Sulut.

Selain yang hadir di Ancol terdapat juga pemuda-pemuda potensial yang dipastikan gabung bersama PDI-Perjuangan Sulut seperti Actavianus Kandouw, Zacry Pioh, Feramitha Mokodompit dan Zerenya Pioh.(sulutonline)

Telah dibaca: 744

Budi Rarumangkay

Berita sejenis