Arsip

Ketersedian Bapok Nataru di Sulut Dijamin ODSK

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) menjamin stok kebutuhan bahan pokok (Bapok) aman jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

” Iya stok kebutuhan bahan pokok aman untuk Natal dan Tahun Baru,” Ujar Gubernur Olly saat menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela kunjungan kerja Panja BKSAP DPR RI, bertempat di ruang rapat Gubernur Senin (06/12/2021).

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, mengatakan stok bahan pokok aman untuk Natal hingga tahun baru aman.

Namun Wagub Kandouw menegaskan sudah minta ke Disperindag Sulut terus  memantau rutin pasokan bapok hingga harga jualnya baik di pasar tradisional dan swalayan.

Lanjut Wagub Kandouw , pak Gubernur Olly Dondokambey meminta ketersediaan bapok dan harganya tetap aman demi mencukupi kebutuhan masyarakat Sulut.

“Stok dijamin aman, tetapi pengawasan rutin di lapangan, instansi terkait wajib. Apalagi masyarakat menghadapi perayaan Natal dan tahun baru,” Wagub Kandouw.

Tak hanya itu, Pemprov Sulut melakukan operasi pasar.

“Kegiatan rutin tahunan Pemprov Sulut setiap atau menjelang hari raya besar keagamaan wajib operasi pasar untuk memastikan ketersedian stok dan tidak ada permainan harga oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab,” Ujar Wagub Kandouw. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 226

Budi Rarumangkay

Berita sejenis