Arsip

KPU Manado Terima Dokumen Pendaftaran JPAR-AI

 

Manado-Kantor KPU Kota Manado, Sabtu (05/09/2020) pukul 15.30 Wita, menerima kedatangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan, dan akhirnya resmi terdaftar sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.


Didampingi pengurus dan Liaison Officer (LO) Partai Nasdem, Perindo dan PSI, pasangan dengan jargon PAHAM langsung melakukan registrasi pendaftaran kemudian diarahkan memasuki ruangan pendaftaran bakal calon.

Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap semua dokumen sebagai syarat pencalonan dan syarat calon yang telah diserahkan.

“Sesuai dengan regulasi yang ada, pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan telah menyerahkan dokumen syarat pencalonan dan syarat calon untuk kemudian dilakukan verifikasi oleh Tim Pokja KPU Manado,” kata Jusuf Wowor.

Jusuf Wowor mengapresiasi kepatuhan pasangan tersebut terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU Nomor 6 tahun 2020.

Proses pendaftaran, Tim Pokja melakukan pemeriksaan semua dokumen yang diserahkan kemudian dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan dokumen. Sebelum dokumen pendaftaran diserahkan, dilakukan penyemprotan desinfektan oleh staf KPU Manado.

Penyerahan dokumen pendaftaran bakal calon pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan, disaksikan Ketua Bawaslu Manado, Marwan Kawinda dan anggota Taufik Bilfaqih, Heard Runtuwene. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 3
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis