Manajemen ASN Sulut Baik, Gubernur Olly Terima Penghargaan BKN Award 2022

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE optimis para ASN Sulut akan semakin termotivasi untuk bekerja semakin lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab roda pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

“Harapannya ke depan ASN bekerja lebih baik,” kata Gubernur Olly saat menerima BKN Award 2022 bertempat di Hotel Fourpoints Manado, Rabu (12/10/2022).

Gubernur Olly yakin, jika manajemen ASN dilakukan dengan baik, pasti para ASN bekerja baik, karena pemerintah melakukan prosedur semisal soal promosi sesuai aturan yang berlaku.

“Dia (ASN,red) tahu, bekerja baik akan dapat reward. Tugas tanggungjawab pemerintah bisa melakukan banyak hal, perbaikan kinerja kita lakukan, menjadikan pemerintah yang bersih dan akuntabel,” ungkap Gubernur Olly.

Pada kesempatan ini, Orang Nomor Satu di Bumi Nyiur Melambai ini menyampaikan terima kasih, karena BKN sudah memilih Sulut sebagai tempat kegiatan.

Selain itu, Gubernur Olly bersyukur karena Sulut bisa mendapatkan penghargaan BKN Award 2022, karena menilai manajemen ASN Sulut, dianggap baik.

“Sangat bersyukur selalu dapat apresiasi dan dukungan dari BKN atas manajemen ASN yang kita lakukan bersama,” ujar Gubernur Olly seraya memberi pesan bahwa pemberian penghargaan ini bukan satu hal yang kemudian membuat cepat puas, apalagi untuk Sekdaprov dan BKD yang sudah bekerja.

“Apresiasi ini justru menjadi tanggung jawab yang lebih besar bagi kita, manajemen ASN bisa lebih baik,” tutup Gubernur Olly.

Diketahui, BKN memberikan penghargaan BKN Award 2022 kepada sejumlah Kepala Daerah di Indonesia, dimana Gubernur Olly, termasuk salah satu penerimanya.

Penghargaan itu diserahkan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawan Nasional (BKN) Bima Haria Wibisana.

Selain Gubernur Olly, BKN Award 2022 diberikan kepada Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara.

Selain itu, BKN Award 2022 diberikan kepada Kepala Daerah dari Maluku dan Maluku Utara. (sulutonline)

Telah dibaca: 268

Budi Rarumangkay

Berita sejenis