Marijo Ba Kobong, Gubernur Olly: Pemerintah Back Up Full Mulai Bibit dan Pupuk Semua Organisasi

Manado – Marijo Ba Kobong, Pemerintah akan back up full mulai dari bibit dan pupuk semua organisasi. Penegasan ini disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

saat menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Gedung dan Pastori GPdI Bukit Hermon Kota Bitung, Sabtu (18/02/2023).

Kata Gubernur jika kita semua berdikari dalam pangan, maka ekonomi terjaga dan inflasi terkendali. Dihadapan jemaat GPdI Bukit Hermon Bitung, Gubernur Olly kemudian menjelaskan krisis global yang mempengaruhi ekonomi dunia yang berdampak inflasi.

“Perang Ukraina dan Rusia ikut pengaruhi ekonomi global yang berdampak pada inflasi. Tapi bersyukur, Puji Tuhan Sulut tidak terpengaruh. Karena di Sulut semua tersedia. Jadi mari kita sama-sama manfaatkan ini bekerjasama dengan pemerintah dalam rangka menopang kegiatan kita bersama,”ajak Gubernur didampingi Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Gubernur Olly juga berharap kerjasama antara pemerintah dan gereja tetap terjaga. Dengan bekerjasama, kata Olly maka semua bisa lewati dengan muda. Apalagi kata Gubernur, program Pemprov Sulut selaras dengan Pemerintah Pusat.

“Mari kita kerja bersama-sama. Kalau kita gotong royong semua bisa kita lewati bersama. Apalagi perhatian dari pak Presiden Jokowi. Apa yang pemerintah daerah diminta selalu diberikan. Tidak ada yang ditolak,”ucap Gubernur.

Olly juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat GPdI yang terus mendukung program pembangunan di Sulut hingga berjalan baik. Pada kesempatan itu, Gubernut atas nama Pemprov Sulut memberikan bantuan Rp200 Juta.

“Tentu ini semua sudah menjadi tugas pemerintah dalam mensupport semua kegiatan masyarakat termasuk masyarakat di jemaat Bukit Hermon Bitung ini,” tegas Gubernur.(sulutonline)

Telah dibaca: 15

Budi Rarumangkay

Berita sejenis