Menunjukan Sikap yang Ramah dan Akrab Kedua Tokoh Ini Selfie Bersama

Manado – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw bertemu dengan Ketua Partai Gerindra Sulut yang juga Ketua TKD Sulut Prabowo-Gibran, Conny Rumondor, pascaorasinya pada Kampanye Terbatas di Taman Cita Waya, Langowan, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (13/1/2024) lalu.

Pertemuan berlangsung di salah satu rumah makan di Kota Manado, Senin (15/1/2024). Dalam pertemuan itu, Steven Kandouw menyampaikan permintaan maaf.

Di pertemuan itu, kedua tokoh ini menunjukan sikap yang ramah dan penuh keakraban.

Tak ketinggalan, usai pertemuan dilakukan selfie bersama. Baik Steven Kandouw maupun Conny Rumundor nampak tersenyum sambil mengangkat jempol masing-masing.

“Sebelum ke sini (Ex DPD PDIP Sulut) saya bertemu dengan Conny Rumundor,” kata Steven Kandouw saat jumpa pers di Ex DPD PDIP Sulut, pada Senin (15/1/2024).

Steven Kandouw menyebut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 harus berjalan dengan riang dan gembira. Olehnya, kedamaian menjadi prioritas.

“Walaupun berbeda afiliasi politik, kita harus berbesar hati membawa kedamaian, harmoni harus jadi prioritas,” tutur mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Kandouw pun memohon maaf sebesar-besarnya atas penyampainnya saat Kampanye Terbatas di Taman Cita Waya, Langowan, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (13/1/2024) lalu.

“Dari lubuk yang paling dalam, kesadaran saya pribadi, saya sampaikan saudara-saudara di Langowan, termasuk TKD Prabowo-Gibran, termasuk teman-teman Gerindra, dan terutama Prabowo pribadi yang juga menjadi calon presiden dalam pemilu di tahun 2024 ini, termasuk Keluarga besar Sigar-Maengkom bahwa saya mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila ada kata-kata saya menyinggung, tak buat nyaman dan menyakiti hati,” tegas Steven Kandouw didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut Reza Rumambi.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 4

Sulut Online

Berita sejenis