Metode Pelaksanaan Digitalisasi Parkir Bahu Jalan (On Street)

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw pagi ini (08-06-2022) mengikuti pembahasan teknis tentang Pelaksanaan Parkir Bahu Jalan diruang rapat Kantor Wali Kota.

Wali Kota didampingi Sekdis Perhubungan Jeffry Worang dan Kabag Umum Setda Noviyanti Mongkau mendengarkan pemaparan pihak perusahaan/pihak ketiga yang menawarkan konsep parkiran di Kota Manado.

Pihak ketiga menyampaikan beberapa contoh penerapan sistem dan aplikasi parkir ini dibeberapa daerah di Indonesia yang sudah diterapkan seperti di Semarang, Batam, Makasar dan lain-lain.

Wali Kota ketika merespon konsep ini menyampaikan bahwa ada hal-hal substansial yang harus dibahas bersama instansi teknis berdasarkan program pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kota Manado.

Bagi Wali Kota, menata parkiran tentunya harus disesuaikan dengan konsep dan visi pembangunan kota Manado dalam melakukan penataan kota.

“ada hal-hal yang harus terintegrasi dengan program pembangunan lainnya, maka harus dibicarakan lebih lanjut dengan instansi terkait,” kata Wali kota.(sulutonline)

Telah dibaca: 13

Budi Rarumangkay

Berita sejenis