Arsip

Mor Bastiaan Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ibu dan Anak TMC PPA ID 106 Filadelfia di Paniki Satu


Manado-Perkembangan zaman dan era globalisasi yang semakin meluas saat ini beriringan dengan pesatnya kemajuan teknologi. Sehingga tak bisa dielak lagi anak-anak zaman ini dan kedepannya tumbuh bersamaan dengan pesatnya kemajuan teknologi. Mereka memiliki kemampuan mengakses informasi dengan lebih cepat.

Hanya saja, teknologi bisa berdampak positif bagi anak-anak jika dikelola secara baik, tapi jika sebaliknya maka akan berdampak buruk terhadap perkembangan anak-anak. Inilah yang harus diwaspadai para orang tua.

Demikian intisari dari sambutan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR), saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Ibu dan Anak TMC PPA ID 106 Filadelfia di Kelurahan Paniki Satu, Perumahan Bumi Kilu Permai, Kecamatan Mapanget, Rabu (18/11/2020).

“Dan teknologi bisa saya bilang seperti mata pisau yang kalau tidak digunakan sebagaimana mestinya pasti akan sangat berbahaya,” ujar MOR, Wakil Walikota Manado yang sedang cuti Pilkada ini.

Untuk itu, sosok rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini menekankan pentingnya pengawasan ekstra serta bimbingan dari orang tua terhadap anak-anak dalam hal pemanfaatan teknologi, sehingga terhindar dari hal-hal negatif.

“Jadi kita sebagai orang tua harus mengarahkan anak-anak kita supaya tidak melakukan hal-hal yang merugikan generasi yang akan datang,” pintanya.
Dalam kesempatan ini, MOR didampingi istri tercinta Imelda Markus.

“Saya menyampaikan banyak selamat atas peletakan batu pertama pembangunan Gedung Ibu dan Anak TMC PPA ID 106 Filadelfia ini. Semoga pembangunannya berjalan lancar dan sukses, karena gedung ini sangat bermanfaat bagi perkembangan anak-anak,” tandasnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 825
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis