Arsip

MOR Lanjutkan Nomor 3 GSVL, Demokrat Sambut Hattrick Kemenangan


Manado-Pengundian nomor urut calon walikota dan calon wakil walikota Manado telah dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado.

Di mana empat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada 2020 telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU Kota Manado, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian nomor urut, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) mendapat nomor urut 3.

Menariknya, nomor urut tiga ternyata masih membekas di benak dan hati para pendukung MOR-HJP. Pasalnya, nomor urut ini merupakan nomor urut Paslon Walikota GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR), yang meraih kemenangan di Pilkada Manado tahun 2019.

“Nomor urut 3 GSVL dilanjutkan Mor Bastiaan. So pasti menang,” ujar Stenly dan Stew, warga kota Manado yang juga pendukung MOR-HJP saat ditemui di dekat Kantor Walikota Manado.

Selain itu, menurut keduanya, angka tiga bukan hanya angka baik tapi juga merupakan angka keberuntungan.

“Semua angka baik, tapi angka 3 itu angka keberuntungan,” kata Sten dan Stew.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado Nortje Van Bone (NVB) mengatakan, angka 3 juga sejalan dengan harapan Partai Demokrat yang ingin meraih kemenangan ketiga kalinya, setelah sebelumnya menang di Pilkada Manado tahun 2010 dan tahun 2015.

“MOR-HJP nomor urut 3, Demokrat menuju hattrick kemenangan di Pilkada Manado,” tandas NVB.

Diketahui, selain MOR-HJP, Paslon Andrei Angouw-Richard Saualang mendapat nomor urut 1, Paslon Sonya Silviana Kembuan-Syarifudin Saafa mendapatkan nomor urut 2 dan Paslon Julyeta Paulina Runtuwene-Harley Mangindaan mendapat nomor urut 4. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 55
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis