Arsip

Nyetir Mobil Sendiri, Ibu Devi dan Ibu Rita Setia Dampingi Sang Suami Mendaftar di KPU Sulut

 

Manado-Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (ODSK) mendaftar ke KPU Sulut, Jumat (04/09/2020) pagi.

Menariknya, ODSK menggunakan Sepeda dari kediaman pribadi Olly Dondokambey SE di Cempaka Kolongan Minut menuju Kantor KPU Sulut di Jl Diponegoro Kelurahan Mahakeret Manado.

Lebih menariķnya, di belakang ODSK, terlihat dua Srikandi Cantik yang berada dalam kendaraan Jeep Rubicon.

Keduanya adalah Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Ibu dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, istri Olly Dondokambey SE dan istri Drs Steven OE Kandouw.

Kendaraan Jeep Rubicon, disetir sendiri Ibu dr Devi Kandouw Tanos MARS, sedangkan disampingnya, duduk Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Iringi-iringan kendaraan yang dikawal Patwal berjalan lancar, ODSK terus mengayuh sepeda dari kediaman Cempaka Kolongan Minut sampai di depan Kantor KPU Sulut.

Kedua Srikandi cantik inipun sesekali melempar senyum dan tetap mengawal kedua suami (Olly-Steven) kembali mendaftar ke KPU untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada periode kedua.

Kedua Srikandi cantik ini begitu setia mengawal dan mendampingi sang suami dalam menunaikan amanah dan kepercayaan masyarakat untuk membangun Sulut Makin Maju kedepan. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 3
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis