Arsip

Olly Dondokambey Resmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK


Manado-Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Steven Kandouw (OD-SK) meresmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK di Jalan Ring Ring Road I, kompleks Ruko Grand Miridian Manado, Rabu (2/9/2020).

Para pengurus dan kader PDI Perjuangan serta partai pengusung yakni Perindo, Gerindra, PKB, PSI dan PPP yang hadir jumlahnya dibatasi dengan wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kesempatan itu, Cagub Olly Dondokambey menekan tombol dan menggunting sebagai tanda Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK mulai resmi fungsikan.

“Segala yang dimulai dengan baik pasti akan berakhir dengan baik pula,” ungkap Cawagub Steven Kandouw saat sambutan.

Lanjut Kandouw, PDI Perjuangan dikenal dengan empat mantap, yaitu mantap organisasi, mantap struktur, mantap program dan mantap SDM.

“Salah satu mantap organisasi yakni keberadaan sekretariat. Peresmian sekretariat ini merupakan momentum implementasi salah satu mantap tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan OD-SK, Marhany Pua mengatakan sekretariat ini akan menjadi rumah bersama.

“Selain itu, tempat ini akan menjadi rumah perjuangan,” kata Marhany.

Mantan Senator asal Sulut ini menuturkan, kantor sekretariat tersebut akan menjadi tempat untuk menggagas program-program strategis dalam pemenangan OD-SK.

“Intinya, ini akan menjadi tempat kita untuk berjuang bersama untuk mewujudkan pembangunan Sulut yang lebih hebat. Kita optimis 75% kemenangan OD-SK di Pilgub 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Peresmian kantor sekretariat tersebut diawali dengan ibadah bersama dipimpin Pendeta Johan Manampiring. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 36
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis