Arsip

Optimalisasi PAD, SAMSAT Manado Buka Gerai Pelayanan Pajak di Mapanget


Manado-Dalam rangka optimalisasi Pendapatan Asli Daerah di sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) maka UPTD PPD Manado (Samsat Manado) membuka Gerai samsat di kantor kas Bank Sulut Go Paniki untuk pendekatan pelayanan kepada wajib pajak yang ada di kecamatan Mapanget dan sekitarnya

“Hari ini Selasa (09/03/2021) telah dibuka gerai Pelayanan Pajak di Mapanget. Jadwal pelayanan : Setiap hari SENIN – JUMAT, jam 10 pagi – jam 2 siang”ujar Kepala BAPENDA Sulut Ir Olvie Atteng melalui UPTD PPD Manado Herlina Karepu.

SAMSAT MANADO hadir untuk melayani masyarakat, bekerja sama dengan pihak Bank Sulut kantor Kas Mapanget, telah dibuka “LOKET PENUKARAN NOTICE PAJAK” , siap melayani “Pembayaran online pajak kendaraan bermotor, SWDKLLJ dan pengesahan STNK tahunan.” (Untuk kendaraan wilayah seluruh Kabupaten/ Kota se-Sulawesi Utara)
Cukup membawa :

(Pajak, STNK, dan identitas) asli, kemudian lakukan pembayaran melalui teller/ ATM BSG (hanya dengan menunjukan/ memasukkan kode bayar yang di dapat dari download aplikasi INFO PAJAK KENDARAAN SULUT di playstore), kemudian setelah membayar dapat langsung ditukarkan pada loket penukaran notice pajak yang telah disediakan. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 98

Budi Rarumangkay

Berita sejenis