Panen Prestasi, Simak Daftar Penghargaan Diterima Gubernur Olly dan Wagub Steven Sepanjang Tahun 2022

Manado – Sejak memimpin Provinsi Sulawesi Utara sejak periode pertama hingga kedua ini, komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, hanya bekerja untuk rakyat Nyiur Melambai, tidak hanya slogan, tetapi telah di wujudkan dalam bentuk kerja nyata.

Buktinya pertumbuhan semua sector berkembang kendati di tengah hantaman pandemic Covid 19. Dan sukses pimpinan dengan slogan ODSK ini, telah melahirkan banyak penghargaan baik dari pemerintah hingga dari sector swasta.

Sepanjang tahun 2022, pemimpin pilihan langsung rakyat Sulawesi Utara ini, meraihbanyak penghargaan, sebagai bentuk apresiasi pemerintah maupun pihak swasta terhadap keberhasilan Gubernur Olly dan Wagub Kandouw membangun daerah Nyiur Melambai kearah lebih maju.

Terhadap torehan ini, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan tentunya ini tidak lepas dari semua peran jajaran Pemprov Sulut yang telah berkerja keras dan mengiplementasikan semua program sesuai aturan.”Mari kita syukuri kepada Tuhan atas berkat sudah di raih dan tentunya ini menjadi motivasi untuk tahun 20223, terus ditingkatkan guna membawa Sulut terus berkembang semua skotor.

Daftar Penghargaan Diterima

OD-SK Sepanjang Tahun 2022:

Penghargaan Harmony Award Tahun 2021 dari Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB)

Anugerah Kualitas Pengisihan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dengan Kategori Sangat Baik

Penghargaan BKN Award 2022

4Penghargaan Primaniyarta 2022 dari Presiden Joko Widodo.

Penganugerahan Paritrana Award Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kategori Pemerintah Provinsi, dengan Predikat The Best.

Penghargaan BI Award 2022 dari Bank Indonesia (BI)

Penghargaan Pemerintah Daerah Dengan Kinerja Terbaik Dalam Melaksanakan Pembangunan Melalui Program Regional Project Closing Workshop Infrastruktur Development Fund (RIDF)

Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dengan Predikat Baik.

Penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartato Selaku Ketua Pengarah Satgas Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), Mendapat Posisi Terbaik III Dalam Kategori Provinsi Wilayah Kawasan Indonesia Timur yang dinilai Optimal Melakukan Akselerasi Digitalisasi.

Penghargaan dari Ombudsman RI, Peringkat Pertama Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik.(advetorialdiskominfosulut)

Telah dibaca: 10

Budi Rarumangkay

Berita sejenis