Pedagang Kaget! Jokowi Didampingi Gubernur Olly Blusukan di Pasar Pinasungkulan

Manado – Para pedagang dan warga yang berada di Pasar Pinasungkulan, Karamobasan Manado, Kamis (19/01/2023) pagi kaget dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Manado Andrei Angouw bersama jajaran Pemerintah Kota Manado di antaranya, Sekretaris Kota Micler Lakat.

Memasuki lokasi pasar, Jokowi langsung dielu-elukan masyarakat yang begitu antusias melihat langsung wajah dari orang nomor satu di Indonesia ini.

Presiden menebar senyum kepada warga sambil membagikan kaos bertuliskan Jokowi. Pasukan pengamanan pun sigap melakukan penjagaan. Sekda Kota Manado, Micler Lakat terlihat ikut membantu kelancaran pengamanan.

Pada kesempatan ini Jokowi juga menyapa para pedagang dan ikut berbincang dengan mereka. Bahkan Presiden Jokowi mengecek langsung harga Sembakp kepada pedagang.

Keramahan Presiden Jokowi mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka mengaku senang dan bangga bisa melihat dari dekat pemimpin Republik Indonesia dua periode ini.

“Kalau bole jadi Presiden seumur hidup,” ucap Marwan Katili, salah seorang warga sambil mendoakan Presiden Jokowi. (sulutonline)

Telah dibaca: 9

Budi Rarumangkay

Berita sejenis