Arsip

Pemkot Salurkan Dana Lansia, Oma Fien cs: Torang Tau Itu Program GSVL-MOR


Manado-Pemerintah Kota Manado akan menyalurkan bantuan sosial dana lanjut usia (lansia) sebesar Rp1 Juta per orang, Kamis (03/12/2020) hari ini.

Di mana penyaluran bantuan yang bersumber dari APBD ini akan dilakukan di setiap kelurahan di Kota Manado.

Terkait hal ini, sejumlah lansia yang ditemui mengaku bersyukur boleh mendapatkan bantuan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

“Torang senang boleh mendapat dana lansia. Apalagi saat ini sedang Covid-19,” ujar Oma Fien, warga Wanea.

Dirinya berterima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) atas kepedulian ini.

“Torang tau kalau bantuan ini programnya pak Vicky (GSVL, red) dan pak MOR. Bukan cuma programnya pak GSVL bukan juga program pasangan calon lain,” kataOm Fien yang diamini Oma Deitje dan Oma Min.

Senada disampaikan Opa Denny, warga Tikala. “Torang tau Ini program pak Vecky dan pak MOR yang sangat membantu pa torang. Terima kasih banyak, semoga program ini terus berjalan bukan cuman berhenti setelah tanggal 9 Desember,” kata Opa Denny.

Diketahui, dalam berbagai kesempatan selalu menyampaikan, bahwa dana lansia Pemkot Manado merupakan bantuan bagi seluruh lansia di Kota Manado.

Sehingga setiap warga Kota Manado yang telah memenuhi kriteria usia lanjut berhak menerima bantuan ini tanpa tekecuali.

Ini sebagai bentuk komitmen dalam merealisasikan program-program sesuai janji politik dua pemimpin Kota Manado ini saat terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2016-2021. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 5
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis