Peringati HUT KORPRI Ke 50, Kawatu : Diera Digital Sekarang Semua Harus Transparan


Manado – Memperingati Hari Ulang tahun Korpri ke 50, Sekprov Sulut – Gammy Asiano Kawatu (AGK) Memimpin Upacara, serta Membawakan Sambutan Gubernur. Senin (11/2021)

Bertempat di Halaman Kantor Gubernur, Nampak Berlangsung Khidmat,

Bertemakan ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, Para Aparatur Sipil Negara diminta untuk lebih meningkatkan Profesionalisme.

Kawatu mengatakan Menjadi Seorang ASN, Tidaklah gampang di Era Sekarang ini Nilai-nilai Kejujuran, dan Keluhuran harus dipertaruhkan. Sebab Berbagai Tanggung jawab harus di Pertanggung jawabkan, berbagai Laporan harus di Sampaikan dengan jelas dan Kredibel,

“Karena di Era Digitalisasi Sekarang ini semua harus transparan”tegasnya.

“Keluarga Besar Korpri dari Miangas sampai Pinaguluman Harus terus menjaga Persatuan , serta meningkatkan Profesionalitas, Integritas, dan Netralitas, Agar tidak tergerus Oleh Zaman yang penuh dengan tantangan seperti Sekarang ini”.terangnya.

Kawatu menambahkan Sebagai ASN Kita harus memiliki Keahlian dan Spesialisasi untuk menghadapi Era Digitalisasi dan perkembangan Teknologi.

Sementara itu, disela Rangkaian Kegiatan Upacara, ada Pemberian Penghargaan bagi Para ASN yang Berprestasi. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 62

Budi Rarumangkay

Berita sejenis