Pesan Mendalam Megawati Soekarno Putri kepada Caleg PDIP Greivance Lumoindong

Manado – Acara Natal PDI Perjuangan yang berlangsung di JI Expo, Kemayaron bersama dengan Reds for Ganjar (Relawan Damai Sejahtera) dan Father’s for Ga Ma, sungguh sukses, ‘Full House’ kursi yang tersedia, 10.000 kursi dipenuhi masyarakat Kristiani Jabodetabek.

Dalam pesan natal yang disampaikan Pdt Gilbert Lumoindong, terambil dari injil Yohanes 8:31-36, menekankan tentang pentingnya para politisi tetap menjaga kebenaran, dengan hidup sadar diri, tidak rakus serta tidak jadi pengkhianat.

Disela-sela acara yang sangat meriah, yang dihadiri langsung oleh Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua DPR RI, Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga, serta Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Greivance Gilbert Lumoindong, Caleg PDIP DPRD Provinsi Sulut, dapil Minut-Bitung, mendapat kesempatan langka untuk menerima arahan langsung dari Presiden ke 5 Republik Indonesia, Megawati Soekarno Putri, dihadapan Gubernur Sulawesi Utara dan Ketua DPR RI. Adapun dalam arahannya, ketika Grei diperkenalkan oleh Gubernur Sulut, sebagai Caleg PDIP, Presiden ke 5 yang juga adalah ketua umum PDI Perjuangan, dengan kasih keibuannya yang begitu hangat, menekankan 3 hal secara pribadi pada Grei, Pertama: anak muda harus bekerja keras dan harus selalu menjaga aturan-aturan yang ada. Dan kedua, anak muda harus rajin, siap selalu layani masyarakat kecil, bantulah selalu dengan tulus hati. Serta ketiga, anak muda harus berani dan kreatif dalam perjuangan ini.

Acara Perayaan Natal yang diketuai oleh Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan, sungguh berlangsung hikmad serta meriah. Setiap jemaat Tuhan diakhir acara, pulang dengan sukacita dan syukur sambil membawa damai, kasih serta semangat perjuangan yang semua terima dalam Acara Perayaan Natal Yesus Kristus PDIP bersama Reds dan The Fathers.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 5

Sulut Online

Berita sejenis