Arsip

Pisah Sambut Kajati Sulut, Gubernur Olly : Terima Kasih Pak Iqbal, Selamat Datang Kembali Ibu Dita


Manado-Andi Muh. Iqbal Arief akhirnya dilepas dalam acara pisah sambut Kajati Sulawesi Utara yang digelar di Gubernuran Bumi Beringin, Sabtu (19/12/2020).

Kajati Sulut yang baru resmi dijabat oleh Albina Dita Prawitaningsih yang kembali bertugas di Sulut. Dita sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakajati Sulut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyambut kedatangan Kajati Sulut yang baru sekaligus menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tugas Iqbal Arief selama menjabat Kajati Sulut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita karena hari ini kita bisa melepas pak Kajati pindah ke Jakarta,” ucap Olly.

“Sekali lagi terima kasih kepada bapak Iqbal bersama ibu yang sudah menyumbangkan sumbangsih yang selama ini bekerja dengan pemerintah provinsi,” sambungnya.

Olly juga optimis sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik oleh Kejati Sulut dan Pemprov dapat terus dipertahankan oleh Kajati Sulut yang baru.

“Dan juga ibu Kajati yang baru selamat datang kembali ibu Dita, semoga pekerjaan ibu di Sulawesi Utara dapat berjalan sesuai apa yang dikehendaki oleh ibu dan apa yang ditugaskan oleh pimpinan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan harapan kita semua ini bisa berjalan terus sehingga masyarakat Sulawesi Utara bisa merasakan apa yang menjadi tugas tanggungjawab kita di Sulawesi Utara,” tambahnya.

Sebelumnya, Iqbal Arief menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan dukungan yang diberikan selama ia menjabat sebagai Kajati Sulut.

“Tentu saya sangat berterima kasih atas suport dan kerjasama yang selama ini berjalan. Saya berharap persahabatan dan silahturahmi kita kita ini dapat terjalin dengan baik,” harapnya.

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga mengajukan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila mana ada tutur kata atau perilaku saya yang kurang berkenan,” tutupnya.

Hadir juga dalam pisah sambut Kajati Sulut, jajaran Forkopimda dan Sekdaprov Edwin Silangen.(tim/sulutonline)

Telah dibaca: 191
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis