Rakor PDIP Sulut Pemenangan Pemilu 2024, Olly Dondokambey Beberkan Sejumlah Hal Ini

Manado – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat, 10 Februari 2023 bertempat di salah satu hotel ternama di Manado, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu Tahun 2024 yang dipimpin langsung Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey.

“Rapat koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu hari ini dalam rangka konsolidasi untuk organisasi, yang pertama ada yang masih aktif dan sudah tidak aktif itu kita lakukan reshuffle dan yang kedua, rapat soal caleg-caleg yang akan mengikuti dalam PDI Perjuangan baik DPR-RI, DPR Provinsi maupun Kabupaten Kota,” jelasnya saat diwawancarai wartawan.

Selanjutnya, Olly juga menjelaskan dalam rakor kali ini membahas kerjasama seluruh tiga (3) Pilar yaitu, Kepala Daerah, Ketua DPRD dan Ketua Partai.

“Untuk hasilnya nanti sebentar (usai rakor),” ungkap Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut itu.

Adapun ketika ditanyakan wartawan soal siapa para caleg PDI Perjuangan dari Sulut yang akan maju ke DPR-RI, dirinya membeberkan bahwa banyak dari sejumlah kepala daerah.

“Ada James Sumendap (Bupati Minahasa Tenggara), pokoknya ada kepala-kepala daerah ada perempuan, ada figur muda,” ujar Olly sembari menambahkan bahwa dirinya hanya akan menjalankan tugas sebagai Gubernur Sulut sampai menjaga jalannya Pilkada dan Pilpres nanti.(sulutonline)

 

Telah dibaca: 32

Budi Rarumangkay

Berita sejenis