Arsip

REVOLUSI dan REVOLUSIONER !!!

Catatan: Franky Kowaas

Untuk BEBAS dari korupsi pemiskinan dan penjajahan secara politik dan ekonomi di Indonesia, hanya ada satu jalan….REVOLUSI! Karena jika berpikir ada jalan lain selain REVOLUSI, maka sebenarnya kita terus menerus berada dalam kebodohan !

Ungkapan yang selalu di kumandangkan para BANGSAT dan PENJAHAT yang berlebel Pemerintah Penguasa dan Konglomerasi/Kapilatis yaitu:

Mereka membius rakyat dengan bicara tentang KETAKWAAN KEIMANAN dan KEYAKINAN, padahal kita tahu persis bahwa Keagamaan di Indonesia turut bertanggung jawab atas predikat Indonesia sebagai negara GAGAL, karena hampir sulit mendapatkan pemimpin keagamaan yang masih memilki KEHORMATAN dan KEBERANIAN….? Sebagaian besar pemimpin agama di Indonesia lebih hormat dan takut pada pemerintah penguasa dan konglomerat di banding kepada TUHAN dan ajaranNYA….?

Mereka bicara tentang Sumber Daya Manusia yang berpendidikan tinggi dan isapan jempolnya adalah memberantas kebodohan, padahal di Indonesia sudah terbukti bahwa penjahat dan perampok koruptor adalah mereka yang berkedudukan tinggi dengan di back-up oleh orang-orang yg berpendidikan tinggi, coba hitung ada berapa banyak orang yang berpendidikan tinggi yang masih memilki KEHORMATAN dan KEBERANIAN…..?

Berapa banyak dari mereka yang ketika mahasiswa idealismenya berapi-api, tetapi ketika masuk Senayan atau terbawa arus sitem…..lenyap tak berbekas KEHORMATAN dan KEBERANIAN mereka!

Memilki KEHORMATAN adalah bagi mereka yang tidak dapat di beli oleh kekuasaan uang fasilitas dan kemolekan tubuh cantik atau ganteng…..memiliki KEBERANIAN adalah bagi mereka yang berani mati demi KEHORMATAN !

Orang-orang yang memilki KEHORMATAN dan KEBERANIAN PASTI ADALAH seorang REVOLUSIONER !

Penulis adalah: Atlit Terjung Payung dan Pegiat Revolusi SEHO Minahasa.
Telah dibaca: 141
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay