Arsip

RJP Connection Gerilya di Wilayah Basis Massa GSVL dan IMBA, Ribuan Warga Berbalik Arah Dukung MOR-HJP


Manado-Luar biasa strategi pemenangan yang dilakukan Tim RJP Connection untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP.).

Tak hanya door to door dan masuk keluar lorong sempit untuk menemui para pendukung MOR-HJP di sejumlah lingkungan di Kecamatan Wanea, Tim RJP Connection yang dipimpin langsung Maksi Sakul ini juga bergerilya di “kandang” lawan.

Setelah sebelumnya bongkar ‘kandang banteng’ (basis massa PDI Perjuangan), kini Maksi cs masuk wilayah basis massa Walikota Manado yang juga Ketua Pattai Nasdem Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) di daerah Pakowa dan kanaan serta wilayah basisi massa tokoh Golkar Sulut yang juga mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi alias Imba di Teling Atas dan sekitarnya.

Adapun GSVL saat ini mendukung paslon Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (PAHAM), sedangkan Imba kini mendukung paslon Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

Terpantau ada 33 lokasi yang didatangi Maksi cs, di mana di masing-masing lokasi warga yang hadir sekitar 50 sampai 100 orang bahkan lebih. Mereka disebut-sebut selama ini merupakan pendukung GSVL dan Imba.

Menariknya, aksi gerilya ini dilakukan Maksi cs pada malam hari dan dilakukan secara senyap, tanpa diketahui publik termasuk tim pemenangan kedua paslon lain tersebut. Bahkan kegiatan gerilya di lokasi-lokasi tersebut berlangsung sangat singkat di setiap lokasinya.

“Saya tidak banyak bicara karena semua sudah tahu siapa itu pak MOR dan pak HJP dan apa saja program mereka ke depan. Mereka berdua sosok pambae, jujur, peduli dan merakyat serta punya komitmen yang tinggi untuk sejahterakan masyarakat,” ujarnya.

“Saya hanya mengajak warga untuk mencoblos nomor urut 3 MOR-HJP pada 9 Desember 2020 di TPS dan ikut mengawal di TPS hingga perhitungan suara di semua tingkatan untuk mengawal suara kemenangan MOR-HJP dan mengawasi potensi kecurangan yang terjadi. Mari torang doakan dan coblos nomor 3 MOR-HJP. Dan mari torang tetap baku-baku bae agar torang rebut kemenangan secara elegan dan bermartabat demi Manado diberkati dan harapan kadi pasti,” kata Maksi di setiap lokasi yang dikunjunginya.

Sementara itu, Adri Malonda perwakilan RJP Connection di Kecamatan Wanea mengungkapkan warga yang hadir di setiap lokasi ini sudah berkomitmen untuk memenangkan MOR-HJP, 9 Desember 2020.

“Tapi hari ini mereka sepakat mendukung dan berkomitmen untuk memenangkan MOR-HJP. Mereka senang dengan sosok MOR-HJP tapi juga berkat perhatian, kepedulian dan komitmen dari Ketua Maksi Sakul selama ini. Dan jumlah ini akan terus beetambah sampai hari pencoblosan nanti,” tandasnya.(tim/sulutonline)

Telah dibaca: 7
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis