Arsip

Santai Bareng Mor, Suasana Keakraban Warga Pulau Bunaken saat Ngopi Bersama

Manado-Ibu Altin Taha terlihat sibuk menyiapkan bahan jualan di kios miliknya di Kampung Islam, kelurahan Bunaken kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat (18/9/2020).

Suara yang menyapa memecah konsentrasi sang ibu.

“Ada kopi?,” ucap Mor Dominus Bastiaan yang menyapa dari depan pintu kios.

“Ada pak, mari duduk dulu,” ucap sang ibu.

Tak menunggu lama, calon Walikota Manado, Mor D Bastiaan diikuti sang istri, Imelda Bastiaan-Markus, duduk dan menikmati kopi di kios bu Altin yang bersebelahan dengan lokasi pengobatan gratis yang digelar partai Demokrat dan PAN.

Ya, sambil menjalankan tugas mulia lewat bakti sosial pengobatan gratis, Mor berbaur dengan masyarakat di tempat tersebut.

Figur Mor yang merakyat membuat perbincaangannya dengan warga di kios Bu Altin mengalir dengan sendirinya.

“So kenal lama pa pak Mor, beliau sering mengunjungi kami warga pulau, bapak dari dulu kami tahu orangnya sederhana tidak pilih-pilih orang,” ucap bu Altin diiyakan para warga.

Sementara itu bagi Mor momen ngopi di kios bu Altin bukan sekedar minum kopi tapi jadi momen untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Mor didampingi istri Imelda Bastiaan-Markus bersama Hanny Joost Pajouw turun di Bunaken Kepulauan melanjutkan tugas mulia untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Mereka turut didampingi anggota DPRD Kota Manado dari Partai Demokrat dan PAN serta pengurus Partai Demokrat Sulut dan tim. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 217
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis